Rekapitulasi Survey Layanan
Lihat bagaimana pelayanan kami dinilai oleh pengunjung. Feedback Anda sangat berharga untuk peningkatan kualitas layanan kami.
Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini ?
(32 Responden)
Tidak ada Pelayanan di luar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini ?
(32 Responden)
Tidak ada penerimaan imbalan/uang/barang/fasilitas di luar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini ?
(31 Responden)
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini ?
(26 Responden)
Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini ?
(26 Responden)
Tidak ada Pelayanan di luar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini
(16 Responden)
Tidak ada penerimaan imbalan/uang/barang/fasilitas di luar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini
(16 Responden)
Tidak ada Pungutan Liar (Pungli) pada unit layanan ini
(16 Responden)
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini
(16 Responden)
Informasi pelayanan pada unit ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik
(16 Responden)
Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini
(16 Responden)
Prosedur/Alur Pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan
(16 Responden)
Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini
(16 Responden)
Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan
(16 Responden)
Sarana dan Prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan
(16 Responden)
Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat
(16 Responden)
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses
(16 Responden)